Wheel Loader Lonking LG833N dan CDM833N 1.7 kubik Spesifikasi Lengkap

Wheel Loader Lonking LG833N dan CDM833N | WA 0822-6441-7693


adalah salah satu type dari beberapa series yang dikeluarkan oleh Lonking. Produk Wheel Loader Lonking LG833N dan CDM833N merupakan spek pertengahan dari produk-produk wheel loader yang dikeluarkan oleh Lonking. Wheel Loader Lonking LG833N dan CDM833N sama-sama dibekali dengan bucket 1.7 m3, hal ini sangat cocok untuk pekerjaan yang standart - menengah. Desainnya yang kokoh dan tangguh disertai dengan Engine WEICHAI DEUTZ yang powerfull membuah wheel loader Wheel Loader Lonking LG833N dan CDM833N ini siap bekerja dengan sekuat tenaga.
 
Wheel Loader Lonking 1.7 Kubik LG833N dan CDM833

Wheel Loader Lonking 1.7 Kubik LG833N dan CDM833

Wheel Loader Lonking 1.7 Kubik LG833N dan CDM833

 

Berikut adalah spesifikasi dari wheel loader LG833N dan CDM833N:
  1. Weichai Deutz WP6G125E22
  2. LGX833VA.03A gearbox & dragon labor LGQ833 bridge
  3. Pilot operation (Standart Boom) for LG833N
  4. Pilot operation (Joystick Control) for CDM833N
  5. Two-way valve & pipe, removable cab
  6. Cabin ROPS & FOPS
  7. Air conditioning, mechanical instrument
  8. Bucket bucket capacity (1.7m3 )
  9. Rated Load 3000 Kg
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

GARANSI 1000 jam!
Spare Part Always Ready,
Free After Sales Servis gratis biaya servis tiap 250 jam, 500 jam dan 1000 jam (tidak termasuk penggantian oli, minyak rem, atau parts yang lain)
Melayani pembelian secara cash maupun kredit via leasing

KAMI MELAYANI PENJUALAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA

INFO dan PENAWARAN
HOTLINE (24 JAM)
Phone by RACHMAT ARIF
+62 82264417693
Share:

3 komentar:

  1. Beda nya apa cdm 833 dan lg 833

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bedanya hanya terletak pada tuas penggerak boom dan bucket. Jika CDM833 menggunakan joystic (satu tuas) sehingga mudah untuk mengoperasikannya. untuk tipe LG833N stick penggerak boom dan bucket ada sendiri-sendiri tidak satu tuas.

      Hapus
  2. Untuk system transmisi d CDM 833 itu mnggunakan apa yah?
    Knp saat masuk shifting dari N - F1,F2 atau R itu ada bunyi yg keras dan ada sentakan di unit..
    Mohon jawabannya

    BalasHapus

Blogroll

Popular Posts

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.

Blogger templates